Home » , , , , » Lowongan Kerja Metro

Lowongan Kerja Metro

Lowongan Kerja SMA SMK Metro - pada kesempatan kali ini admin akan memberikan informasi lowongan pekerjaan terbaru, silahkan bagi anda yang sedang membutuhkanya dapat anda jumpai mengenai informasi seputar pekerjaan terbaru. Karena kesuksesan itu dapat diperolh dari usaha kita dalam mencari informasi sebanyak-banyaknya.

Lowongan Kerja Metro Terbaru


Bagi anda yang sedang mencari informasi pekerjaan terbaru, pada kesempatan kali ini admin memberikan lowongan pekerjaan. Silahkan anda baca dan cermati info dan persaratan yang ada dalam artikel dibawah ini yang berjudul Lowongan Kerja Metro.

PT Mega Central Finance

Posisi Kerja: Kolektor Staff Area Lampung


Deskripsis Pekerjaan:
PT Mega Central Finance (MCF) adalah perusahaan pembiayaan sepeda motor yang berkembang dengan pesat, didirikan pada 24 September 2007. PT MCF merupakan salah satu perusahaan dari kelompok usaha CT Corp yang memiliki beberapa perusahaan dalam sektor bisnis lainnya, seperti : Bank Mega, Trans TV, Trans 7, Carrefour, Detik.
Saat ini kami sedang membutuhkan dan mencari tenaga-tenaga kerja profesional untuk bergabung dalam tim kami sebagai Kolektor Staff dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja Metro Terbaru

Kualifikasi Umum :

  1. Usia maksimal 22 - 30 tahun
  2. Pendidikan minimal SMA / SLTA / MA sederajat
  3. Memiliki kendaraan sendiri dan memiliki SIM C
  4. Memiliki kemampuan persuasif dan negosiasi yang baik
  5. Gesit dan menyukai bekerja di lapangan

Tugas & Tanggung Jawab :

Membantu proses dilapangan dengan melakukan penagihan atas konsumen overdue (terlambat bayar) serta melakukan penarikan unit berdasarkan hasil rekomendasi dari Koordinator Kolektor, dengan cara:

  • Melakukan kunjungan dan penagihan kepada semua konsumen overdue yang menjadi beban wilayahnya untuk menjaga overdue sesuai target yang diberikan
  • Melaporkan hasil kunjungan kepada Koordinator Kolektor mengenai kondisi konsumen di lapangan sehingga dapat dicarikan solusi yang terbaik

Proses Tes dan interview akan dilakukan secepatnya setelah lamaran masuk.

Tuliskan kode di lamaran anda dengan format L 1 atau L 2 (spasi kota anda)

L1 untuk wilayah :
Bandar Lampung, Kalianda, Metro, Pringsewu, Kota Agung Sribhawono

L2 untuk wilayah :
Bandar Jaya, Daya Murni, Kotabumi, Liwa, Tulang Bawang, Way Kanan

Kirimkan surat lamaran, CV, passfoto terakhir, portofolio serta dokumen referensi (Ijazah / Transkrip Nilai / Surat Pengalaman Kerja ) ke alamat:

Gedung Wisma 76, Lantai 12 Jl. Letjend S. Parman Kav 76 Slipi, Jakarta Barat-11410

Lowongan Kerja Metro telah selesai anda simak, dan bila anda berkenan anda juga dapat membaca Lowongan Kerja Bandar Lampung bulan ini Terbaru sebagai bahan referensi yang lain maupun sebagai alternatif pilihan kedua.

0 komentar:

Posting Komentar