Home » , , , , » Info Lowongan Kerja Apotek Viva Generik

Info Lowongan Kerja Apotek Viva Generik

Info Lowongan Kerja Apotek Viva Generik - Silahkan bagi anda yang sedang mencari lowongan kerja bisa anda baca info loker terbaru yang kali ini akan kami sampaikan untuk anda, informasi lowongan kerja yang kami berikan untuk anda secara gratis dan cuma-cuma karena kami sebatas ingin membantu anda dan ingin mengurangi jumlah pengangguran di Indonesia. Info Lowongan Kerja Apotek Viva Generik.
Info Lowongan Kerja Apotek Viva Generik

Lowongan Kerja Terbaru Apotek Viva Generik - Viva Generik merupakan jaringan apotek baru yang bertujuan untuk memberikan pelayanan pelanggan yang unggul dan obat berkualitas bagi masyarakat kelas menengah di Indonesia. Misi kami adalah menjadi penyedia obat-obat generik terbesar di Indonesia dengan membangun dan mengoperasikan apotek-apotek yang akan melayani 50 juta pelanggan setiap tahunnya. Semua produk di apotek Viva Generik harus disertai dokumen pendukung yang menyatakan kualitas produk yang telah diverifikasi oleh pabrik, laboratorium, dan departemen kesehatan sebelum produk disebar di apotek kami. Selebihnya, para pelanggan hanya akan dilayani oleh apoteker dan asisten apoteker yang berlisensi. Akhir kata, fokus kami pada obat-obatan generik berarti nilai tagihan yang rendah dan pengobatan yang terjangkau bagi setiap rakyat Indonesia.

Lowongan Kerja Terbaru Apotek Viva Generik Apotek (berasal dari bahasa Belanda: Apotheek) adalah tempat menjual dan kadang membuat atau meramu obat. Apotek juga merupakan tempat apoteker melakukan praktik profesi farmasi sekaligus menjadi peritel. Kata ini berasal dari kata bahasa Yunani apotheca yang secara harfiah berarti "penyimpanan".

Apotek adalah suatu tempat dilakukannya pekerjaan kefarmasian, penyaluran sediaan farmasi, dan perbekalan kesehatan lainnya kepada masyarakat. Pengertian ini didasarkan pada Keputusan Menteri Kesehatan Republik Indonesia No. 1332/Menkes/SK/X/2002 tentang Perubahan atas Peraturan Menteri Kesehatan RI No. 922/Menkes/Per/X/1993 tentang Ketentuan dan Tata Cara Pemberian Izin Apotek.

Pekerjaan kefarmasian menurut UU Kesehatan No. 36 Tahun 2009 yaitu meliputi pembuatan termasuk pengendalian mutu sediaan farmasi, pengamanan, pengadaan, penyimpanan dan pendistribusian obat, pelayanan obat atas resep dokter, pelayanan informasi obat serta pengembangan obat, bahan obat dan obat tradisional harus dilakukan oleh tenaga kesehatan yang mempunyai keahlian dan kewenangan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

Apotek sebagai salah satu sarana pelayanan kesehatan perlu mengutamakan kepentingan masyarakat dan berkewajiban menyediakan, menyimpan dan menyerahkan perbekalan farmasi yang bermutu baik dan keabsahannya terjamin. Apotek dapat diusahakan oleh lembaga atau instansi pemerintah dengan tugas pelayanan kesehatan di pusat dan daerah, perusahaan milik negara yang ditunjuk oleh pemerintah dan apoteker yang telah mengucapkan sumpah serta memperoleh izin dari Suku Dinas Kesehatan setempat.

Nilai-nilai apotek Viva Generik

1. Pelayanan Berkualitas?

Apotek Viva Generik memberikan pelayanan yang profesional dan efisien dengan sepenuh hati.

2. Mengutamakan Pelanggan?

Apotek Viva Generik memperhatikan apa saja kebutuhan pelanggan dan menghargai pelanggan kami. Kami mendengarkan pendapat mereka dan berusaha keras untuk melebihi pengharapan pelanggan kami.

3. Kinerja yang Unggul? 

Apotek Viva Generik sangat antusias dengan segala yang kami lakukan. Hal ini yang mendorong komitmen kami terhadap keunggulan dan meningkatkan standar pelayanan yang kami berikan.

4. Inovasi yang Terus Berkembang

Apotek Viva Generik merangkul perubahan dan senantiasa berinovasi untuk memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas, menggabungkan teknologi terkini dan menggerakkan standar baru bagi industri kesehatan.

5. Integritas?

Apotek Viva Generik memberikan pelayanan yang etis, dengan mematuhi semua persyaratan hukum dan peraturannya, untuk memastikan penyampaian dalam pelayanan dan produk yang terbaik. Kami mewujudkan nilai-nilai kejujuran, transparansi dan keterbukaan.

6. Perbedaan dan Partisipasi

Apotek Viva Generik berkomitmen untuk mengembangkan dan mempertahankan lingkungan yang inklusif dimana kami menyambut dan mendukung setiap individu dari berbagai macam latar belakang, baik laki-laki maupun wanita.

Motto Apotek Viva Generik :

Sahabat tepat untuk hidup sehat

Sumber : http://vivagenerik.co.id/

Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, Apotek Viva Generik sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia Apotek Viva Generik di Lowongan kerja Terbaru posisi : BANYAK LOWONGAN KERJA

Pada hari ini Apotek Viva Generik kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan kerja Terbaru untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja Terbaru Apotek Viva Generik


Posisi Loker Apotek Viva Generik :

1. Apoteker (APT)

Syarat Loker :

  • Pria/Wanita
  • Fokus pada pelayanan yang disertai swamedikasi
  • Menjunjung tinggi kode etik profesi


2. Tenaga Teknis Kefarmasian (TTK/AA)

Syarat Loker :

  • Pria/Wanita, Single, Max. 25thn
  • Pendidikan SMF/DIII/S1 Farmasi
  • Mengutamakan pelayanan

Fasilitas :

  • Pengembangan diri
  • Jasa profesi Apoteker (berdasarkan jumlah pasien yang patuh)
  • Pendapatan yang kompetitif
  • Pharmacy Best Practice
  • Jenjang karir yang baik 
Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di Apotek Viva Generik  ?

Jika anda tertarik dengan lowongan kerja terbaru hari ini ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru Apotek Viva Generik  Silahkan Kirim LAMARAN KERJA via EMAIL kealamat :

Email : pharmacare@vivagenerik.co.id


*) Jangan lupa sertakan Posisi yang dilamar sebagai subyek email.


Sumber Lowongan Kerja :
http://vivagenerik.co.id/


Jika anda merasa cocok dengan Info Lowongan Kerja Apotek Viva Generik diatas kami sarankan agar anda mengirimkan berkas lamaran secepatnya sebelum batas penutupan lowongan kerja berakhir. Sekian dari kami semoga informasi lowongan kerja yang kami berikan diatas bermanfaat untuk anda. Silahkan baca juga Lowongan Kerja PT Astra Honda Motor (AHM) Jakarta yang mungkin informasi tersebut perlu untuk anda dapatkan juga.

0 komentar:

Posting Komentar